Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades Versi Bandung Barat-DJ2606109

Deskripsi :

Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades, digunakan untuk merekap data hasil pemungutan dan penghitungan suara disetiap TPS. Dalam pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara dilaksanakan di TPS masing-masing oleh KPPS, kemudian hasilnya dibacakan oleh KPPS masing-masing di 1 tempat/di desa dan di rekap oleh Panitia Pilkades melalui Aplikasi Penghitungan Suara ini.
Adapun untuk aplikasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS menggunakan Aplikasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS_Versi Bandung Barat-Kode DJ2606108


Referensi :

Simulasi Draw :
Apabila terjadi DRAW atau suara yang sama pada 2 atau lebih calon, maka untuk melihat pemenangnya anda masuk ke sheet "Simulasi Draw". Adapun ketentuannya berdasarkan Perbup Bandung Barat Nomor 35 Tahun 2019 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pasal 55 sebagai berikut :
  • (1). Calon Kepala Desa yang memperoleh suara terbanyak dari jumlah suara sah ditetapkan sebagai calon Kepala Desa terpilih.

  • (2). Dalam hal calon kepala Desa yang memperoleh suara terbanyak yang sama lebih dari 1 (satu) orang, calon terpilih ditetapkan berdasarkan persebaran perolehan suara yang lebih luas di tingkat TPS.

  • (3). Persebaran perolehan suara yang lebih luas di tingkat TPS sebagaiaman dimaksud ayat (2) merupakan jumlah keunggulan suara calon kepala desa atas calon lainnya pada seluruh TPS dalam satu wilayah tanpa memperhitungkan jumlah perolehan suara pada masing-masing TPS.

  • (4). Dalam hal persebaran suara sebagaimana dimaksud pada ayat (3) sama maka calon kepala desa terpilih adalah calon yang memiliki keunggulan suara pada TPS dengan jumlah suara sah terbanyak.



Input Penghitungan Suara :
  • Mohon ma'af, isi yang ditampilkan dalam aplikasi ini hanya ilustrasi saja untuk simulasi percobaan aplikasi, dan Mohon maaf, nama dan foto calon yang asli saya tutup untuk menjaga privacy panitia dan calon.



Download Aplikasi Rekap Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)

Versi Kabupaten Bandung Barat
Kode DJ2606109

Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades
Klik Disini
Trial
Kode DJ2606109

Password Login Penghitungan Suara   Klik Disini

Narasi Penghitungan Suara Pilkades   Klik Disini

Untuk mendapatkan Aplikasi Full Version, silahkan klik menu di bawah :  Aplikasi Full Version

Demikian Catatan Kecil tentang :
Terima kasih atas kunjungannya dan "Selamat Berkreasi Semoga Sukses"

Selanjutnya 
« Prev Post
 Sebelumnya
Next Post »

Catatan Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar / saran-sarang yang membangun di sini !

Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades Versi Bandung Barat-DJ2606109