Administrasi Pembukuan

Salam Jabat Erat Kawan……!!!
Sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan-rekan yang selama ini sudah mengirimkan pertanyaan-pertanyaan, masukan dan sharing baik melalui email, SMS, WA maupun telepon. Baru kali ini saya bisa meng-upload administrasi yang selama ini saya gunakan.
Adapun bagi rekan-rekan yang sudah menggunakan administrasi yang secara full version, saya mohon maaf karena administrasi tersebut juga baru sekarang saya bisa meng-upload administrasi yang update-nya.
Untuk menjawab beberapa pertanyaan dan permintaan rekan-rekan selama ini, saya mencoba membuat blog yang sederhana ini agar rekan-rekan bisa sharring kembali dan memperoleh bentuk administrasi yang sudah update.
Mungkin rekan-rekan yang sudah terbiasa mengunjungi web saya yang dulu di http://baladaka.org sudah tidak bisa mengunjungi web tersebut karena sudah dihapus disebabkan tidak ter-bayar, maklum lah tidak bersahabat dengan keadaan dompet…he…he… . Dan sebagai gantinya saya membuat web atau blog yang ini https://baladaka.blogspot.com
Administrasi yang terdapat dibawah ini sebetulnya administrasi yang selama ini saya gunakan selama saya berkecimpung dalam bidang tersebut dan ada pula administrasi rekan-rekan yang ingin dibuatkan administrasi secara otomatis. Administrasi tersebut sering berubah-ubah sesuai dengan kondisi ditempat kami dan mungkin saja tidak akan sama persis dengan kondisi di tempat anda, namun mungkin saja bisa anda gunakan sebagai referensi saja. Adapun data-data yang ditampilkan dalam administrasi tersebut, mohon maaf itu hanyalah ilustrasi saja.
Dengan administrasi tersebut, sedikit banyak sangat membantu pekerjaan kami selama ini yang sangat menyita waktu dan pikiran. Namun demikian kami menyadari bahwa dokumen administrasi yang kami buat masih banyak kekurangannya karena keterbatasan kemampuan kami. Untuk itu kami mengharapkan saran-saran yang membangun demi kesempurnaan administrasi tersebut. Dan yang terpenting dalam melaksanakan pekerjaan apabila kita kerjakan dengan hati yang tulus dan ikhlas maka pekerjaan bisa kita kerjakan dengan baik dan benar. Insya Allah.
Semua administrasi pembukuan yang kami coba di modifikasi dari beberapa sumber. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan administrasi tersebut dan kami mohon maaf tidak bisa menyebutkan secara satu persatu sumber referensi administrasi tersebut.
Di sini kami akan sharring dengan rekan-rekan, beberapa aplikasi yang pernah kami kerjakan selama ini. Dan mudah-mudahan bisa sedikit membantu dalam mengerjakan pekerjaan yang sama atau sebagai referensi rekan-rekan dalam membuat adinistrasi pembukuan yang lebih baik. Beberapa dokumen pembukuan yang telah kami buat dan telah kami gunakan selama ini, sebagai berikut :

Kode Nama File Detail
DJ2606112 Aplikasi Penghitungan Suara Pemilihan Anggota BPD
DJ2606109 Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades-Versi Bandung Barat
DJ2606108 Aplikasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Tempat Pemungutan Suara (TPS)-Versi Bandung Barat
DJ2606107 Aplikasi Penghitungan Suara Pilkades-Versi Kab. Natuna, Kepri
DJ2606102 Aplikasi Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)-Versi Tasikmalaya
DJ2606101 Aplikasi Daftar Pemilih Sementara, Daftar Pemilih Tetap dan Surat Undangan Pilkades
DJ2606100 Aplikasi Cetak Surat Undangan Pilkades
DJ2606099 Aplikasi Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa
DJ2606098 Aplikasi Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)
DJ2606097 Administrasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa
DJ2606096 Aplikasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkades
DJ2606095 Aplikasi Penentuan Nomor Urut Calon Kepala Desa dan Nomor Doorprize / Arisan
DJ2606058 Menghitung HOK (Hari Orang Kerja) Sistem Harian
DJ2606045 Design dan RAB Semenisasi/Plesterisasi-APBDes
DJ2606044 Design dan RAB Tembok Penahan Tanah(TPT)-APBDes
DJ2606042 Design dan RAB Gorong-Gorong Plat Beton-APBDes
DJ2606041 Design dan RAB Perkerasan Paving Blok - APBDes
DJ2606040 Design dan RAB SPAL-APBDes
DJ2606039 Design dan RAB Gorong-gorong Buis Beton-APBDes
DJ2606038 Design dan RAB Rabat Beton-APBDes
DJ2606037 Design dan RAB Pengaspalan Jalan-APBDes
DJ2606036 Design dan RAB Perkerasan Jalan Telford-APBDes


Dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terwujudnya aplikasi / administrasi tersebut. Dan kepada rekan-rekan yang telah memberikan donasinya kami mengucapapkan banyak terima kasih, semoga administrasi tersebut bermanfaat bagi rekan-rekan dan semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT. Amiin.
Saran-saran bisa melalui :
Email : baladaka@gmail.com
atau melalui :

0812 1984 3366


Demikian Catatan Kecil tentang :
Terima kasih atas kunjungannya dan "Selamat Berkreasi Semoga Sukses"

Selanjutnya 
« Prev Post
 Sebelumnya
Next Post »

Catatan Terkait



2 komentar:

Silahkan tulis komentar / saran-sarang yang membangun di sini !

Administrasi Pembukuan